Ide Desain Rumah Kayu Kecil

Ide Desain Rumah Kayu Kecil

Seni, membaca, menulis, musik, kerabat dan keheningan menjadi keunggulan dari desain rumah kecil yang jauh dari keramaian dan hiruk pikuk sehari-hari. Itulah gambaran ide desain rumah yang terletak di Missouri, menjadi tempat yang sempurna untuk menyendiri dan menikmati istirahat secara maksimal.

Kesederhanaan atap berlapis logam dan kayu menjadi gaya tersendiri tanpa menghilangkan sisi fungsional. Kesederhanaan yang terbaik menawarkan membebaskan dan memungkinkan pemilik rumah untuk membuat pemandangan kompleks dalam kreativitasnya sendiri. Pintu yang cukup luas, pada hari yang cerah dinding dapat dibuka untuk konektivitas luar ruangan yang memungkinkan menyatunya alam dengan interior rumah, untuk mendengarkan burung berkicau dan mungkin gemerisik daun, sungguh sempurna.

Ide Desain Rumah Kayu Kecil

Komposisi rumah ini akan menjadi area yang damai seperti yang Anda impikan. Dikelilingi oleh pohon-pohon dan dedaunan, ini adalah tempat untuk bersantai dan melupakan tekanan dari kehidupan, pekerjaan dan masalah. Ini adalah tempat di mana kerabat dan teman-teman Anda dapat berkumpul di sore hari yang santai.

Ide Desain Rumah Kayu Kecil

Meskipun berukuran kecil, ruang interior rumah ini cukup luas dan lapang. Sebuah kursi yang nyaman, rak dinding, lantai serta warna dinding abu-abu dan kuning cerah adalah susunan interior yang seimbang. Di sini, pemilik rumah dapat duduk, membaca atau menikmati keheningan.

Foto Cathy Johnson
Ide Desain Rumah Kayu Kecil
Rating: 4.5 bintang dan 64 review
Diposkan oleh : Vinda Ho T