Desain Rak Buku Artistik Kreatif

Desain Rak Buku Artistik Kreatif

Saat ini, orang-orang sudah beralih dari buku ke arah teknologi seperti komputer, laptop, dan tablet, sehingga mereka sudah jarang menggunakan buku. Tapi, hal ini mampu mengubah rak buku dari sepotong furnitur menjadi salah satu gaya pribadi dan menampilkan dekorasi artistik yang kreatif.

Desain rak buku melengkung yang oleh Simon Pengelly adalah contoh sempurna dari transformasi furnitur fungsional menjadi sebuah hiasan dekoratif. Dengan permukaan vertikal cekung, unit rak ini merupakan bentuk seni yang lebih menonjolkan tampilan. Dibuat dalam dua bagian yang dapat digunakan sebagai satu kesatuan atau dua rak terpisah. Dalam desain di bawah ini dua rak ditempatkan di tiap ujung ruang dan menciptakan rasa yang mengalir secara terus-menerus.

Desain Rak Buku Artistik Kreatif

Desain rak ini dibuat dari kayu berkualitas yang dapat dipasangkan dengan sofa berlapis kain atau kulit untuk mencapai efek luar biasa. Apapun pilihan kayu yang digunakan, permukaan melengkung vertikal menciptakan tempat menyenangkan dan berfungsi untuk menampilkan buku, kenang-kenangan dan koleksi. Anda dapat melihat hasil yang spektakuler dalam perpustakaan pribadi rumah Anda dengan ide rak ini.

Desain Rak Buku Artistik Kreatif
Desain Rak Buku Artistik Kreatif
Rating: 4.5 bintang dan 64 review
Diposkan oleh : Vinda Ho T