Desain Dapur Modern Serba Guna

Dapur menjadi bagian tak terpisahkan dari sebuah rumah. Semua anggota keluarga pasti membutuhkan dapur bai untuk memasak atau makan selain di ruang makan. Dapur modern memiliki desain yang dirancang khusus untuk memaksimalkan fungsi dan kemudahan dengan tetap sederhana dan simple. Kali ini kami akan memberikan beberapa desain dapur manis, menampilkan bahan terbaru, teknologi hijau, peralatan inovatif dan kreasi kuliner yang menarik. Berikut adalah gambar desain dapur modern untuk Anda.

  • Pfister presents-Newwave
Desain Dapur Modern Serba Guna
Gambar:Pfister.
Menonjolkan bagian siluet organik dan alami yang cantik, terbuat dari bahan kayu padat berkualitas tinggi. Bentuk horizontal melengkung di bagian depan akan membuat mata Anda mengikuti bentuknya hingga sampai ke ujung. Kesederhanaan dapur ini dilengkapi dengan lantai dengan warna alami.
  • From Rational-Cosmo
Desain Dapur Modern Serba Guna
Gambar:RationalCosmo kitchen dirancang oleh Rasional adalah desain dapur kontemporer klasik bergaya country. Kayu alami, lantai beton, lemari kaca antik, sangat bergaya kontemporer. Potongan kasar ekstensi meja menjembatani bagian depan dan belakang, menawarkan permukaan ekstra, atau tempat makan dan minum sementara. Sentuhan kontemporer termasuk warna segar dan baris bersih, dan fitur dinding yang menakjubkan dengan kebun sayur vertikal.
  • Solo
Desain Dapur Modern Serba Guna

Desain Dapur Modern Serba Guna
Gambar:Rational
Sebuah desain dapur dengan sentuhan dramatis dan warna-warna mencolok. Finishing high-gloss putih, lemari bersih dan sejuk. Dapur modern dengan estetika minimalis modern tanpa meninggalkan fungsi. Pada akhir meja marmer putih, blok kantilever hitam menjadi tempat yang nyaman. Beberapa hiasan dan asesoris mempercantik dapur ini.
  • Clou
Desain Dapur Modern Serba Guna
Gambar:Rational
Dirancang dengan konsep terbuka yang hidup, dapur yang juga dirancang oleh Rasional ini terlihat menonjol karena semua dekorasi dapat berpadu dengan sangat baik. Semua peralatan dapur penting tersembunyi di balik kabinet, hanya dikeluarkan saat digunakan sehingga dapur ini tampak bersih dan rapi. Dirancang khusus untuk bangunan kecil multi-fungsi, sederhana dan minimalis.

  • By Bauknecht-Whirlpool Green kitchen
Desain Dapur Modern Serba Guna
Gambar:Bauknecht
Anda mungkin berpikiran bahwa dapur ini hanya sebuah meja dan dapur. Bauknecht telah merancang desain sangat sederhana ini, khusus untuk ruang terbatas tapi memiliki alat yang lengkap. Memanfaatkan panas sisa dari refrigerator untuk mengoperasikan mesin cuci piring. Sebuah ide sederhana tapi bisa sangat bermanfaat. Dapur ini bahkan menawarkan tampilan yang futuristik, dengan gaya ramping dan kompak lengkap dengan kompor, sink (pencuci piring) dan refrigerator, semua mudah dijangkau di satu tempat.
Desain Dapur Modern Serba Guna
Rating: 4.5 bintang dan 64 review
Diposkan oleh : Vinda Ho T