Desain Pintu Rumah Unik

Desain Pintu Rumah Unik

Anda pasti sudah tidak asing dengan pintu yang merupakan jalan masuk dan keluar rumah kita. Kami akan menampilkan desain pintu unik yang dirancang oleh Karim Rashid. Desain pintu ini menggunakan warna cerah modern yang menawarkan tampilan yang berbeda-beda, memberikan nuansa yang berbeda untuk setiap suasana.
Pintu unik ini memungkinkan Anda membuat dekorasi dengan pola warna-warna cerah bersemangat, juga tersedia dalam warna netral cerah. Dan jika Anda ingin lebih banyak variasi, setiap pintu memiliki koleksi grafis yang berbeda dalam kombinasi warna yang luar biasa, cocok untuk ruangan anak. Futuristik, detail motif yang dibuat menggunakan komputer akan tampil sempurna untuk kantor, ruang kerja di rumah atau ruang komputer, atau memberikan sentuhan ekstra ke ruangan bertema game atau arcade. Bahkan ada juga desain yang sesuai untuk selera yang lebih futuristik dan mewah yang menampilkan pola gelombang berkelas, tersedia dalam warna hitam dramatis, pink dan abu-abu modern.
Desain:Dibi Group

Desain Pintu Rumah Unik

Desain Pintu Rumah Unik

Warna-warna cerah sangat cocok digunakan dalam rumah minimalis modern. Pola-pola sederhana namun dapat menarik perhatian, menggunakan pola simetris dapat menambah keseimbangan dalam ruangan. Selain itu, kombinasi beberapa warna dapat menjadi asesoris yang menarik.

Desain Pintu Rumah Unik

Untuk Anda yang lebih suka warna netral dengan desain modern, pintu berwarna hitam ini pasti dapat menjadi pilihan yang sempurna. Dengan detail pola yang rumit akan menambah nilai seni yang menjadikan ruang biasa menjadi ruang yang luar biasa.

Desain Pintu Rumah Unik
Desain Pintu Rumah Unik
Rating: 4.5 bintang dan 64 review
Diposkan oleh : Vinda Ho T