Desain Kursi Santai Mewah Modern

Desain Kursi Santai Mewah Modern
Kali ini kita akan membahas mengenai desain-desain kursi atau sofa santai dengan sentuhan modern yang mewah. Disebut dengan nama Darius yang merupakan kursi amansantai terbaru dari Leolux dengan desain ultra modern yang sangat fungsional. Desain kursi ini menyelubungi Anda dengan sandaran punggung tinggi, sandaran tangan yang terintegrasi dengan dudukan cekung sederhana, semua bagian menjadi satu yang solid. Garis-garis halus kursi ini membuat Anda merasa nyaman berbaring di bagian belakang sepanjang bentuknya yang melengkung, berakhir di sudut. Membiarkan tubuh Anda bergoyang dalam bingkai halus dan empuk, semakin modern dengan finishing krom di bagian kaki. Kursi ini berwarna berani ddan mencolok disertai dengan tambahan sandaran kaki yang cocok untuk memanjakan kaki Anda.
Desain:Leolux
Desain Kursi Santai Mewah Modern
Desain kursi lainnya yang berukuran rendah dan mewah, dengan kurva yang nyaman dan bingkai di atas lantai. Desain ini dibuat oleh Riccardo Belli yang akan menaungi Anda dalam sofa bantal yang nyaman, tapi gaya kontemporer tidak mengurangi sisi kenyamanan kursi modern ini. Desain modern ini datang dalam model Lungo, versi memanjang yang dibuat khusus untuk bersantai. Desain kompak terinspirasi oleh bentuk telur. Siluet menyenangkan yang dilengkapi berbagai pilihan lapisan berwarna-warni.
Desain Kursi Santai Mewah Modern
Dari berbagai sudut, kursi ini tampak sangat futuristik, sangat cocok untuk rumah modern minimalis. Warna orange yang digunakan juga sangat manis, sesuai dengan warna-warna netral pada ruang minimalis.
Desain Kursi Santai Mewah Modern
Versi lain dari kursi telur di atas yang dilengkapi dengan sandaran kaki built-in yang membuat Anda semakin nyaman tanpa memerlukan tambahan sandaran kaki.
Desain Kursi Santai Mewah Modern
Kursi ini semakin lengkap dengan adanya meja unik dengan desain minimalis.
Desain Kursi Santai Mewah Modern
Rating: 4.5 bintang dan 64 review
Diposkan oleh : Vinda Ho T
0 comments:
Posting Komentar