Rumah Puri Modern di Tepi Pantai

Kali ini, kita akan melihat sebuah desain rumah modern yang terinspirasi dari sebuah puri atau kastil. Sebuah rumah kontemporer modern yang tampak klasik dengan sentuhan tradisional bertema kastil. Lokasi rumah ini berada di tepi pantai di Malibu. Meskipun berlokasi dekat dengan lautan, rumah tepi pantai ini tetap memiliki kolam renang, rumah ini menawarkan dunia air di kedua tempat ini. Desain rumah ini berdinding batu kasar, eksterior organik yang membangkitkan nuansa "benteng" megah, sementara di dalam ruangan memiliki sentuhan kontemporer dan mewah, yang menampilkan bahan-bahan alami seperti batu dan kayu, tapi lebih disempurnakan sehingga lebih modern. Dinding kaca geser memisahkan area indoor dan outdoor, dan di lantai dasar dan tingkat kedua, terdapat area bersantai outdoor yang nyaman. Di tingkat atas, sebuah partisi kaca tanpa bingkai di teras menawarkan keamanan tanpa menghalangi pemandangan yang menakjubkan. Rumah tepi pantai ini merupakan salah satu rumah dengan pemandangan yang indah.
Desain: DigsDigs

Rumah Puri Modern di Tepi Pantai

Dinding outdoor rumah ini terlihat sangat alami dengan tekstur bebatuan, dikombinasikan dengan teras beton modern baik di lantai dasar maupun lantai atas. Kolam renang yang luas pasti dapat memberikan kepuasan bagi Anda dan keluarga untuk berenang dan menikmati segarnya air di kolam ini.

Rumah Puri Modern di Tepi Pantai

Area indoor rumah ini tampak modern dan sedikit sentuhan kontemporer dengan kursi kulit vintage yang klasik. Dinding kaca baik di bawah maupun di atas memaksimalkan pemandangan pantai yang luas.

Rumah Puri Modern di Tepi Pantai

Anda dapat melihat rumah ini sangat dekat dengan area pantai. Keindahan pantai akan selalu terlihat bahkan ketika di dalam rumah.

Rumah Puri Modern di Tepi Pantai

Ruang utama rumah ini, dilengkapi dengan area bar yang memanjakan penghuni rumah. Sebuah pohon berada di tengah-tengah ruangan menjadi titik fokus ruangan.

Rumah Puri Modern di Tepi Pantai

Tempat tidur modern yang tetap memanfaatkan sisi klasik dari tekstur batu untuk perapian. Anda tetap dapat menikmati luasnya pantai dari dalam kamar tidur ini karena adanya dinding kaca yang dapat dibuka.

Rumah Puri Modern di Tepi Pantai

Kamar mandi rumah ini terlihat sangat sederhana, tidka ada banyak dekorasi dalam kamar mandi ini.

Rumah Puri Modern di Tepi Pantai

Area outdoor menawarkan tempat bersantai dan berjemur yang nyaman dengan tetap menjaga privasi. Dikelilingi dengan dinding batu dan kaca membuat Anda dapat beristirahat dengan tenang.
Rumah Puri Modern di Tepi Pantai
Rating: 4.5 bintang dan 64 review
Diposkan oleh : Vinda Ho T
0 comments:
Posting Komentar