Desain Lampu Modern Unik dan Menarik

Lampu merupakan sumber cahaya utama sebuah rumah di malam hari. Selain memiliki fungsi yang vital, lampu juga bisa menjadi hiasan dekorasi yang menarik. Perusahaan lampu Vibia telah merancang desain lampu yang bersinar dengan model baru. Kemewahan dengan sentuhan unik, lampu langit-langit silinder yang indah dan memiliki susunan built-in yang menarik cahaya ke bawah dan membantu menyorot counter, permukaan meja atau area bar.
Desain yang dibuat oleh Victor Carrasco memiliki sudut kemiringan 45 derajat yang dapat diputar pada porosnya, menambahkan keunikan untuk fixture yang minimalis dengan tetap memfokuskan berkas cahaya pada area yang ditentukan. Desain lampu ini tersedia dalam warna pernis matte-putih, pernis hitam dan biru merak, dan masing-masing dilengkapi dengan filter cahaya putih atau orange untuk menciptakan efek pencahayaan yang lebih menarik dan sesuai dengan kebutuhan. Anda dapat menentukan ukuran panjang sesuai dengan tinggi ruangan.
Desain: Vibia 

Desain Lampu Modern Unik dan Menarik

Desain Lampu Modern Unik dan Menarik

Bentuk yang terkesan abstrak dengan panjang yang beragam. Untuk membuatnya sebagai titik fokus ruangan, Anda dapat menggunakan warna hitam dengan dinding putih, sebaliknya jika Anda ingin menyamarkannya gunakan warna yang sama dengan warna dinding, yaitu warna putih. Dengan filter khusus, Anda dapat menentukan cahaya yang ingin Anda tampilkan. Untuk membuat suasana yang hangat, Anda dapat mencoba menggunakan filter orange, dan jika Anda memerlukan penerangan yang lebih gunakanlah warna putih.

Desain Lampu Modern Unik dan Menarik

Lampu ini sangat cocok untuk memfokuskan cahaya pada area tertentu, misalnya area bar. Dengan desain lampu seperti ini akan menonjolkan meja bar yang terlihat sangat asli.
Desain Lampu Modern Unik dan Menarik
Rating: 4.5 bintang dan 64 review
Diposkan oleh : Vinda Ho T
0 comments:
Posting Komentar