Desain Dapur Putih Modern Minimalis

Desain Dapur Putih Modern Minimalis

Dapur merupakan bagian yang harus ada di setiap rumah. Tanpa dapur Anda akan kesulitan ketika mempersiapkan makanan untuk keluarga. Untuk rumah modern yang menjadi tren saat ini, desain dapur modern tentu menjadi pilihan yang tepat.

Sebuah perusahaan Italia, Elmar telah merancang sebuah gaya di dapur Slim dengan desain modern minimalis. Dapur ini terlihat begitu elegan, minimalis dengan semua perabotan, lemari yang bersih dan langit-langit putih, semua terkumpul dalam ruangan dengan beberapa detail yang memperlihatkan betapa modernya dapur ini. Dapur ini sangat cocok untuk ruangan kecil seperti kondominium dan apartemen, karena dimensinya lebih ramping namun tetap dengan ukuran standar yang masih leluasa. Namun di balik pintu-pintu lemari sederhana tersimpan area yang luas untuk ruang penyimpanan untuk menyimpan semua kebutuhan Anda dengan aman dan mudah dijangkau. Sebuah meja dalam dapur ini menyediakan tempat yang luas untuk mempersiapkan makanan, dan meja yang dapat diperpanjang dengan menggesernya keluar untuk mendapatkan ruang persiapan tambahan dan area makan dengan cepat. Tapi jika Anda memiliki waktu untuk duduk dan tinggal sementara, Anda dapat memanfaatkan meja kayu yang tinggi yang disusun secara tumpang tindih dengan meja lainnya, menjadi bagian dari dapur ini yang sangat mencolok dan menjadi pusat perhatian. Desain meja ini sangat keren, gaya dapur kontemporer dalam ruangan modern.

Desain Dapur Putih Modern Minimalis

Meja Kayu ini dilengkapi dengan dua bangku putih sederhana. Bentuknya yang tidak terlalu besar memungkinkan untuk dipindah dengan mudah.

Desain Dapur Putih Modern Minimalis

Ketika perpanjangan meja dimasukkan, akan menambah area agar lebih luas dan Anda dapat bergerak dengan lebih bebas. Warna perabotan juga disesuaikan dengan warna ruangan, yaitu putih sehingga tetap terlihat bersih dan serasi.

Desain Dapur Putih Modern Minimalis

Dapur ini tidak terlalu besar, tapi sudah cukup untuk mengakomodasi semua kebutuhan dan kegiatan di dapur. Banyak laci dan lemari yang siap digunakan agar semua perabotan teratur.
Desain : Elmar
Desain Dapur Putih Modern Minimalis
Rating: 4.5 bintang dan 64 review
Diposkan oleh : Vinda Ho T
0 comments:
Posting Komentar