Desain Sofa Modular Modern Futuristik

Desain sofa modular merupakan sebuah sofa yang bentuknya dapat diubah sesuai dengan keinginan kita. Sofa jenis ni biasanya dapat dibagi menjadi beberapa bagian yang bisa dipisahkan dan dapat disatukan kembali dengan posisi yang berbeda-beda. Dengan sofa seperti ini akan memberikan keleluasaan kepada Anda untuk memaksimalkan fungsi sofa sesuai dengan ukuran dan bentuk ruangan. Sofa modular merupakan desain sofa modern dengan bentuk dan ukuran yang sederhana, bersih dan rapi. Bentuknya yang minimalis akan memudahkan kita dalam mengaturnya. Sofa modular modern ini sangat cocok ditempatkan di ruang tamu, terutama ruang tamu minimalis. Setiap bagian Potongan memiliki fungsi tersendiri, baik ketika disatukan maupun ketika berdiri sendiri. Ketika disatukan dalam konfigurasi yang berbeda, dapat digunakan untuk duduk, berdiri, dan sebagai tempat diskusi. Sofa-sofa ini terbuat dari rangka kayu yang kokoh, dengan sudut kaki ekstra tebal. Kemudian dilapisi dengan kain Kvadrat berkualitas tinggi yang tersedia dalam berbagai warna. Sofa ini dapat menjadi bagian yang sempurna untuk tempat presentasi, pertemuan, dan tempat untuk bersantai. Anda pasti akan tertarik karena sofa ini sangat cocok untuk rumah minimalis Anda.
Kita akan membahas salah satu desain sofa modular yang dirancang dengan sangat baik oleh Dutch creatives Studio Makkink & Bey. Warna-warna dan bentuknya yang unik pasti akan membuat Anda terkesan.
Desain : Prooff

Desain Sofa Modular Modern Futuristik

Anda dapat melihat, sofa ini memiliki bentuk yang sangat unik. Setiap bagian dapat digunakan untuk duduk. Posisi ini akan memberikan kesan tradisional yang menempatkan kursi mengelilingi sebuah meja utama. Tapi tetap terlihat modern dengan warna-warna cerah minimalis.

Desain Sofa Modular Modern Futuristik

Ketika disatukan, sofa ini tampak menyatu dengan sempurna. Setiap bagian dapat memberikan dukungan yang sangat baik. Desain lurus lebih tepat ditempatkan di sisi dinding dalam ruang tamu karena dapat menjadi aksen yang dapat meningkatkan penampilan ruangan.

Desain Sofa Modular Modern Futuristik

Selain itu, kombinasi lain yang dapat digunakan adalah membuatnya seperti desain sebuah lounge. Anda dapat duduk bersantai bersama teman-teman dan merasakan kedekatan satu sama lain. Desain ini dapat menjadi tempat berkumpul yang sempurna untuk mempererat persaudaraan.

Desain Sofa Modular Modern Futuristik

Mungkin ini adalah kebalikan dari desain di sebelumnya. Jika desain sebelumnya dirancang untuk dapat saling berhadapan, maka desain ini berfungsi sebaliknya. Setiap kursi diletakkan saling membelakangi, sehingga sofa ini terlihat lebih sederhana. Posisi seperti ini sangat tepat jika diletakkan di tengah ruangan yang luas sebagai area tempat duduk tambahan.

Desain Sofa Modular Modern Futuristik

Desain Sofa Modular Modern Futuristik

Salah satu kombinasi yang lebih umum dan sering kita lihat. Menggambarkan sebuah sofa minimalis dengan meja sederhana. Inilah desain yang sering digunakan karena memang memudahkan penempatannya bersama sebuah meja.

Desain Sofa Modular Modern Futuristik

Lihatlah hasil akhirnya, sebuah ruang tamu modern dengan tambahan satu set sofa modular yang terlihat begitu futuristik. Warna-warna netral dan berani memberi kehidupan dalam ruang tamu ini. Dekorasi yang sempurna akan membuat Anda merasa berada di dalam ruangan yang sangat mewah.
Desain Sofa Modular Modern Futuristik
Rating: 4.5 bintang dan 64 review
Diposkan oleh : Vinda Ho T
0 comments:
Posting Komentar